welcome to my blog

menurut anda???

senam singit........

Sabtu, 07 Juni 2008

pelantikan PKA

IKUT PKA.... chapter I

pada waktu hari sabtu tanggal 31 mei 2008 , gw ikut pelantikan kartu anggota.....
itu bertujuan untuk membuktikan bahwa gw telah menjadi anggota paskibra yg sah..
nah .... sekitar pukul 06.30 WIB,, gw berangkat....
"wah..!!!!!! gw telat nih????"...... tanyaku dalam hati
ketika sampai di sekolah gw liat temen-temen gw lagi disiksa gitu terus dikerjain,,,,
"waduh.??? kayanya gw juga kena nih???"... dengan nada takut.
setelah bertemu dengan kakak paskib(kak indah)....... gw disuruh ngasih semua barang berharga gw,,, termasuk dompet gw...... T_T
setelah itu gw disuruh ke kak indra....
"Angga!!!!! cepat ke kak indra".... perintah dari kak indah...
setelah itu gw disuruh ngisi pernyataan gitu,,,,, kemudian gw disuruh tutup mata dan telinga....
nah... "Angga... itu dipanggil kak bella...."... suruh kak indra, tetapi pas gw di kak bella .. gw disuruh push up lagi...
karena gw lucu ngeliat kak bella marah-marah , jadi gw disuruh push up lagi...
setelah melewati beberapa rintangan , kita semua pergi ke rumah susun...
disana kita semua di jadikan anggota yang penuh tanggung jawab,,,
"Apakah kalian siap ?????!!!!!".......... tanya semua kakak..
"Siap..!!!!!!!!!!!!! " teriak kami semua...
pada saat pembagian kelompok , gw sama kak bella ......
nah,, kak bella nyuruh yg aneh-aneh,, masa gw di suruh jual kiranti...
ya udah gw jual ke kak kharis...
"kak ais ,,, mau beli kiranti gak????" tanyaku pada kak ais..
"enggak ,, kakak kan bukan cewek??" jawab kak ais..
"ya buat cewek kakak atau ibu kakak gitu??" tanyaku sekali lagi
"kakak gak punya cewek,, kakak lagi jomblo".. jawab kak ais.
pada saat itu gw buka kiranti,,, gw kira gak ada isinya ... dan ternyata..
"wah.!!!!!!!! pahit..!!!!!!!!!! cuih..".. gw langsung kaget ,, ternyata kirantinya ada isinya....
oh,, iya udh dulu y ntar dilanjutin lagi ok..

Tidak ada komentar: