welcome to my blog

menurut anda???

senam singit........

Rabu, 11 Juni 2008

SI "D" chapter II

SI "D"

masih ingatkan sama si "D"? kali ini dia lebih gila dan kumat , ketika istirahat kedua semua laki-laki di kelas gw pada sholat dzuhur..
nah , ketika sholat si "D" malah ngomong jorok terus dia diomelin dah sama imamnya..
abis selesai sholat zuhur ,, kan ada temen gw orang arab. si"D" malah ngajakin temen gw main tongkat (tahukan maksudnya??) .
temen gw yg arab gak mau , eh.. pas salah satu temen gw lagi nungging...!!!
si"D" malah nyodok-nyodok pantat temen gw... semua temen gw jadi ketawa ngeliat dia.
karena ngeliat si"D" kumat , semua temen gw jadi pada nutupin pantatnya ,, agar si"D" kagak nyodok...
wah gila banget tuh anak..... dan sekali lagi gw saranin "DONT TRY THIS AT HOME"

Tidak ada komentar: