welcome to my blog

menurut anda???

senam singit........

Minggu, 08 Juni 2008

SI "D"


Si "D"
Gw punya cerita tentang temen sekelas gw (nama ngga penting) sebut aja si "D". Potongan rambut persis kobo-chan kesiram larutan ingus. Tinggi sekitar ukuran setengah papan tulis. Dilihat dari jauh persis thomas djorgie lagi joget hot, pas dideketin persis orang yang udah bertahun-tahun duduk di bangku billing warnet cuma buat ngliat He**ai.Kemaren si "D" kumat. Tadinya suasana kelas hening dan bikin ngantuk. Keadaan berubah drastis pas gw ngeliat kancing celana si "D" kebuka dan cuma terlindungi sama iket pinggangnya dan lebih lucunya lagi celanaya BASAH. Sebelumnya dia dari WC lama banget, ngomonnya sih boker tapi diledekin abis ngebolongin tembok (ngerti kan?). Setelah proses peledekan selesai, skarang si "D" malah ngomong yang jorok-jorok. Parah, anak-anak malah ngetawain si "D". Dia emank konyol banget, ngomong terus kaya ngga ada dosa. Gw aja kalo ngeliat mukannya pengen ketawa guling-gulingan. Mukanya tuh cabul banget. Trus kalo ngomong buru-buru kaya yang ngga nafas.Kalo menurut gw, dia jadi cabul gitu gara-gara pernah ketiban runtuhan tembok sekolah pas lagi MOS dan efeknya jadi negatif normal (positif cabul).Bagi lo yang suka ke warnet, jangan suka buka begituan. Efeknya ntar kaya teman gw.Terima kasih




Tidak ada komentar: