welcome to my blog

menurut anda???

senam singit........

Rabu, 26 Maret 2008

cewek di kelas sebelah

CEWEK DI KELAS SEBELAH
gw angga , kelas 9-2 di SMPN 152 jakarta . di sekolah unggulan kayak begini bisa dibilang gw cowok yg biasa aja dan gak terlalu perfect . tapi , sekarang ada yang bikin gw penasaran lantaran , ada anak yang pastinya cewek di kelas sebelah , katanya dia baik banget , smart , my dream girl banget , tuh! gw sih udah liat tapi belum sempet kenalan . dan gw kadang mikirin dia terus . sampe kebawa mimpi pula ! eits ! itu juga bukan mimpi gituan loh.........


"dimas , itu cewek namanya siapa?" gw penasaran banget sih !
"gw sih udah tahu namanya . tapi gw gak bakalan kasih tahu lo nama dia siapa." kata dimas angkuh .
"kenapa? gw kan temen lo juga . masa gitu aja pelit sih?'' gw mengernyit .
"karena , kalo sampe lo tahu siapa nama cewek itu , bisa-bisa lo langsung PDKT lagi.....".jawab dimas dengan kecewa .

kini jam 09.30 , waktunya istirahat , nih . pas gw keluar kelas , gw nabrak sama tuh cewek . badanya wangi strawberry ! cadaz abis , deh !
" sori " . gw senyum lebar , donk ! gw heran , kok tuh cewek cuma bisa ngangguk terus ngelegos pergi . apa maaf gw gak ada artinya ? gw jalan dengan malas ke kantin .
"napa lo bro ?" si andi , udah tahu muka gw sedih begini , malah nanyain gw dengan cengiran yang konyol ! makin sedih aja gw .
"tahu tuh . anak yang dikelas 9-3 sombong banget . masa gw minta maaf dicuekin?". jawabku dengan nada capek and malaz .
"iya , sih . beberapa cowok udah kenalan . tapi , pas proses PDKT pada mundur semua ." andi cerita sambil makan .
gw bingung .

"masa , andi? pada mundur semua gitu ? ". andi ngangguk .
"iya ?" dia ngangguk lagi .
"kenapa?" andi ngangkat bahu .

besoknya , sekolah gempar karena sahabat gw dimas bakalan nembak cewek di kelas sebelah .
"hai , angga ! gw mau kasih tahu lo nih." ajak dimas .
"kenapa ?'' tanyaku bingung .

"gini,, gw mau nembak cewek di kelas sebelah , tapi lo mau kan bantuin gw ? ". tanya dimas .
"ya udah, tenang aja ..." . jawabku sedih .

ketika pulang sekolah , dimas mulai bersiap untuk menembak cewek itu.
"dimas ..!!!!!!!". teriakku padanya .

"gimana ? udah lewat belum ?" tanya dimas kepadaku , apakah cewek itu udah keluar gerbang belum .
tidak lama kemudian dia keluar gerbang .

"udah...!!!!!". dimaspun mulai keluar dan menembak cewek itu.
"sialan!" . dalam hati ku kecewa .
"hai........."
"gw dimas , lo mau gak jadi cewek gw?" . tanya dimas dengan rayuan gombalnya . (TRIK YG SAMA)

"aduh , gimana ya?". jawab cewek itu , dengan wajah memerah . dimas dengan sabar menunggu jawaban dari cewek itu.
"ehm..... ya udah gw mau jadi cewek lo........." jawabnya dengan rasa malu.
"bener ?". tanya dimas .

" iya ...." . jawab cewek itu.
"asik .....!!!!!!!!!! , angga lihat gw akhinrya diterima....." . teriaknya padaku .
"iya...!!!!!! , selamat ya mas." jawabku dengan perasaan sedih .

akhirnya , dimas dan cewek dikelas sebelah , yang selama ini gw gak tahu namanya , kini jadi cewek sahabat gw . "DAMN...!!". kesalku dalam hati .
tapi gw tetap tidak boleh dengki/iri atas keberhasilan sahabat gw ini . tapi gw gak boleh putus asa .

Tidak ada komentar: