welcome to my blog

menurut anda???

senam singit........

Selasa, 17 Juni 2008

CLASSMEETING

CLASSMEETING
hari ini , tanggal 16 juni-20 juni 2008,, sekolah gw ngadain classmeeting.. classmeet tahun ini kayanya lebih meriah dibanding dulu , karena ada performance bandnya. oh, iya yang paling gw keselin..!!!! gw daftar band kagak diterima ma panitianya , katanya sih sudah penuh..??

tapi gw liat , band yang ikut dikit ?? tdi sih sempet checksound tapi alatnya gak enak banget.. udah senar gitarnya karatan,, drumnya snernya cempreng,, basnya berat.... wah gak enak banget deh...
classmet ini klas gw sempet menang tarik tambang , tapi pas melawan klaz IPA 1 tambangnya putus.. karena putus,, jadi mainnya hanya 5 orang. akhirnya klas gw kalah deh.
tapi gw seneng banget sama temen - temen gw di kelas X-8,, karena gw udh nyaman sama kelas gw ini... sebentar lagi naik kelas dan gw bakalan pisah sama temen-temen gw di kelas X-8... semoga walaupun sudah naik kelas , anak-anak X-8 tetep menjalin tali silaturahmi.... dan tetep menjadi satu... selamat tinggal kelasku X-8...

Tidak ada komentar: