welcome to my blog

menurut anda???

senam singit........

Kamis, 19 Juni 2008

MAAFIN GW YA....

sebenarnya gw gak bermaksud bwat lo sakit hati ,, tapi gw gak tahu lagi harus bagaimana??

karena disaat lo sedih , lo selalu ingat gw..

tapi karena kita sudah seperti adik dan kau kakak.. gw hanya bisa memandangmu saja tanpa ada rasa keberanian..



tapi yg gw rasain bukan seperti saudara melainkan lebih,, tatapi gw gak tawu itu??

lo lebih sayang sama gw dibanding sama pacar lo sendiri..

tetapi ketika di saat kita jalan ,, gw gak sengaja nanya kalau lo itu kenapa lebih mementingkan gw daripada pacar lo??

dan lo menjawab "gw gak tahu,, tapi gw lebih nyaman sama lo".. dan akhirnya engkau pergi . disaat gw telpon lo selalu REJECT disaat gw SMS lo gak baca .. gw cma bisa bilang

MAAFIN GW TELAH MENYAKITI HATIMU

Tidak ada komentar: