welcome to my blog

menurut anda???

senam singit........

Senin, 15 Maret 2010

...(+) POSITIF (+).....

cuma bisa ASTAGFIRULLAH .... 3x

ya.. dari posting gw sebelumnya , gw pernah cerita . kalo gw pernah nembak cewe .
(kalo belom tau , silahkan baca posting " 6NOVEMBER 2009")

ya . HER . dia , (cewe)
tadinya gw coba ngelupain dia... tapi !!
MASYAALLAH .... SUSAHHHHH !!

iya . gw berusaha buat kagak keluar kelas waktu istirahat . tapi percuma .
dia selalu lewat depan kelas gw . dan lebih parahnya lagi selalu ketemu dikelas gw .
ya iyalah dia selalu maen ke kelas gw , karena ada temennya , mau gak mau ketemu.

tapi gw heran . kenapa setiap gw ketemu ma dia . dia ngeliatin gw mulu??
padahal waktu PDKT , boro-boro ngeliat gw, ketemu ae OGAH !!
tapi kenapa dia sekarang demen ngeliatin gw ya??? hahaha.

apa dia udah ngerasa kalo gw udah ngejauhin dia???
tapi itu semua ada alasannya . gw ngejauhin dia , karena dia gak suka gw . kedua dia suka ma cowo laen., jadi percuma kalo gw maksain ego gw . dan gw gak mau jadi temennya lagi , karena takut ada perasaan lagi . makanya gw ngejauhin dia sekarang , bahkan LOSKONTEK ..

hah .. cukup posting gw . wassalam .

Tidak ada komentar: