welcome to my blog

menurut anda???

senam singit........

Senin, 15 Maret 2010

Hah . . . . (nada capek)

bingung gw mo nulis apaan??

tapi kejadian yang gak bakal gw lupain pada Hari KAMIS . tgl 11 maret 2010.
ya.. itu kejadian yang paling gak enak dalam idup gw.

sebut aja Intan (bukan nama sebenarnya)
gw ma Intan kenal pas , gw sama dia sekelas waktu kelas 2 SMA.
anaknya asik , baek , pinter dan mau menolong.

tapi semuanya berubah drastis ketika hari Kamis . entah berantah . tiba- tiba Intan gak mau ketemu ma gw.
gw manggil dia , tapi dia malah kabur . gw kejar , eh malah ngibrit ...

gw gak tau apa salah gw ma die?? padahal tadinya baek - baek . tapi tiba-tiba kaya gitu??
hemmm... ini yg bikin gw gelisah...

Intan yg sekarang udah berubah . bukan Intan yg dulu gw kenal . yang asik dan baek ,.
buat Intan ,, kalo lo baca Posting gw , gw harap lo yang dulu lagi .
dan buat Intan ,, kalo gw ada salah gw minta maaf ,,,..

Tidak ada komentar: