welcome to my blog

menurut anda???

senam singit........

Selasa, 29 Desember 2009

Rasa Ini

mungkin kalian menyangka ini lirik lagu .. haha. tapi lebih tepatnya sih iya..
nih lagu cukup menyentuh hati . . . tapi kali ini gw gak bahas tentang lagu ini.

oke kita mulai !!

anto biasa di panggil , , ya mungkin namanya cukup kampung . tapi anto ini lelaki yang cukup tampan dengan badan tegap . ya cocoklah untuk ukuran anak SMA yang culun . haha.

di gelapnya malam ibu kota , anto seperti biasa di rumah (malem minggu) dia hanya di kamarnya sambil bermain gitar . . dengan menyanyikan lagu - lagu vierra .
tiba - tiba !!

kunta : to to to ANTO !!!! jalan yok.
anto : (keluar kamar) . . . weh . lo ta ?? ngapain ke sini ??
kunta : pengen ngajak lo jalan . . mau ikut gak??
anto : (melirik ke pacarnya kunta) emmm.. gak usah dah .
kunta : napa ?? karena gw bawa cewe dan lo jomblo??
anto : lebih tepatnya gitu . . gw gak mau ganggu lo berdua .
kunta : ya elah . !! sloww ae ma gw . mau ikut gak nih??
anto : gak usah . . gw di rumah aja .
kunta : ya udah ! gw cabut boy !!! (pergi dengan motor CBR)

anto kembali ke kamar . anto pun mengambil selembar kertas . kemudian dia mencoba membuat lagu .
(ya itung - itung sih anto berkarya) .
waktu menunjukan pukul 22.00 WIB . cukup malam buat seorang anto yang tidak suka begadang .
kemudian anto meletakkan kertas yang telah dia tulis sebagian lagunya . lalu anto pergi tidur .

Tidak ada komentar: