welcome to my blog

menurut anda???

senam singit........

Selasa, 29 Desember 2009

29 - 12 - 2009

hahaha... hari ini gw nonton THE DREAMER . (sang pemimpi) . haha.
seruuu abisss.. pokoknya gak bisa di ceritain dengan kata - kata . . .

dan yang penting , gw gak nonton sendirian . , alhamdulillah ada yang menemani , yang cukup bikin gw seneng .
gw kira gw bakalan bosen nonton , ternyata gak gw sangka "M" ikut .
gw sempet bingung , , eh karena dia ikut gw jadi gak bosen dah . . hahahaa.

udh itu dia pake baju merah dan gw pake jaket merah . . jadi cuma gw berdua doank yang pake merah . .
hahahaa... emang filing seorang teman dekat bisa serasi . . haha.
gw dan "M" temen deket sejak dari SD . . jadi setiap gw pergi dia selalu ikut tanpa di sengaja . . haha.

banyak yang gosipin gw sama "M" pacaran , , mungkin karena gw deket sama dia kali ya.
sampe - sampe si "A" (cewe yang gw suka) curiga ama gw . . . hahahahaa..

INTINYA I'M HAPPYY .. hahahaa... thanks for you .
untuk si " M " gw bakal ceritain di blog ini..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saikk...