welcome to my blog

menurut anda???

senam singit........

Minggu, 24 Januari 2010

Rasa Ini part 2

****

di sekolah , hari senin . jam 6 pagi . . .

Reza : WOY TO !!! WAIT ME !!
Anto : (menengok kebelakang)
Reza : (sambil terhenga henga) bro.. udah ngerjain kimia lo ?
Anto : Kimia ? ? yang mana?? setau gue cuma LKS doank.
Reza : ya LKS NTU !! udah belom?? kalo udah gue liat cuy.
Anto : Baru dikit . ya udah ntar aja di kelas .
Reza : OKELAH !!

Reza dan Anto berjalan menuju kelas . mereka sambil membicarakan kimia , biologi , fisika dan mtk . karena mereka belom ngerjain semua tugas di pelajaran itu . harap jangan ditiru , mereka berdua adalah pelajar yang malas.

***
ISTIRAHAT ...
Anto dan teman- temannyapun keluar kelas , mereka menuju kantin sekolah . namun tiba - tiba , Anto menabrak Sinta . cewe yang telah bersahabat dengan Anto dari SD .
GEDEBUK !! GUBRAK !! ( buku Sinta jatoh )
Sinta : Aduh !!
Anto : (sambil memutar badan) aduh maaf .
Sinta : ANTO !!!!! KALO JALAN ITU MAJU !! JANGAN MUNDUR !!!
Anto : Aduh Sin . maaf . maaf.. gue gak tau kalo lo di belakang gue .
Sinta : Makanya !! kalo jalan liat depan jangan liat belakang !!
Anto : iya maaf ( sambil membantu merapikan buku Sinta )
Sinta : ya udah , gue maafin untuk beribu maaf buat lo . .
(sambil tertawa kecil)
Anto : hehe . . . makasih ya . lo baek ya . (sambil menjitak )
Sinta : ADUH !! SAKIT TAU KUYA !!! ccckkk..
Anto : hehehe . . oh,, iya gue ke kantin dulu ya .
Sinta : ya udah sana !! hus hus hus... hehehe.
Anto : weh . lo kira gue kucing ?? hahha.
setelah itu Anto pergi ke kantin menyusul teman-temannya yag sudah di kantin . Antopun memesan nasi kuning campur Telor . Anto dan teman-temannya makan bersama - sama.





Tidak ada komentar: